Sebuah kabar cukup menarik baru baru ini dikabarkan oleh Google (Via 9to5Google), dimana kabarnya Youtube nantinya tidak akan lagi mengirimkan Email Notifikasi pada Subscriber ketika ada video baru yang diupload.

Perubahan ini akan dimulai pada 13 Agustus nanti dan tentunya ini hanya berefek hanya pada email notifikasi saja, dan notifikasi akan tetap masuk melalui Push Notificatons di Youtube App Android atau iOS.

Alasan dengan diberikannya perubahan ini adalah karena Email yang dikirimkan tidak terlalu berpengaruh pada waktu tonton dan karena pengguna lebih banyak secara langsung mengklik dari notifikasi yang muncul melalui Push Notificatons atau Feed Subscription mereka.

Namun selain itu, ini tentunya adalah sebuah perubahan menarik bagi sebagian orang, terutama dengan banyaknya email masuk akan upload baru pada email mereka terkadang membuat pengguna kesulitan sendiri mencari email penting yang tersisip diantara banyaknya email masuk dari Youtube.

Nah bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : Google, 9to5Google

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.