Internet Explorer 11 Punya Fitur Sync

Internet Explorer 11 Punya Fitur Sync

0

Internet Explorer 11 Punya Fitur Sync

Dengan kemunculan Windows Blue leak, sebuah awal dari Interenet Explorer 11 juga dapat dilihat disini. Ini berarti adalah suatu informasi yang akan membawa kita ke kelangsungan browser dari IE. Salah satu fitur baru yang dimasukkan ke dalam Interent Explorer adalah fitur sync, atau penghubungan. Kamu bisa menemukan fitur ini ketika mengklik kanan kemudian di atas akan muncul bar.

Apakah sebenarnya synced tab ini? Kemungkinan dengan adanya fitur ini, IE bisa melakukan hubungan dengan perangkat lain sehingga bisa meningkatkan pengalaman browser dari pengguna. Fitur sync yang satu ini berbeda dengan Chrome, Firefox dan Safari saat ini.

Ini akan masuk akal bisa Microsoft akan menerapkannya pada Windows Phone juga, yang memungkinkan pengguna bisa browser dari ponsel kemudian bisa berpindah ke PC.

Windows 8 saat ini juga sudah memungkinkan kamu untuk melakukan sinkronisasi ke banyak item, salah satunya menggunakan ID Windows. Dengan adanya fitur sync tidak memungkinkan IE akan menjadi top browser lagi dan bisa mengalahkan browser unggulan saat ini.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.