5% Windows Phone User Menggunakan Windows 10 Mobile

Bulan ini waktunya bagi AdDuplex untuk memberikan laporan soal Windows Phone. Pada bulan ini ternyata ada peningkatan device yang menjalankan Windows 10 Mobile sebesar 4.7% dari semua pengguna Windows Phone. Meningkat 1.4% dari bulan lalu, menunjukan banyaknya user yang memanfaatkan program insider preview untuk menjajal Windows 10 Mobile.

5% Windows Phone User Menggunakan Windows 10 Mobile

Diperkirakan Windows 10 Mobile akan dirilis sesudah satu bulan setelah event Microsoft di New York City pada tanggal 6 Oktober mendatang. Bagi mereka yang telah bergabung dengan program Insider maka mereka akan mendapatkan update sebelum operator menyediakannya secara resmi via OTA. Untuk device baru yang langsung menjalankan Windows 10 Mobile, baru akan dirilis pada awal November.

Peningkatannya jumlah pengguna Windows 10 Mobile ini membuktikan kalau OS ini hampir siap digunakan pada ponsel sehari-hari. Tapi Microsoft masih memiliki beberapa build sebelum OS final dirilis secara resmi. Mengingat banyak bug di device berbeda yang dialami beberapa pengguna.

Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu sudah menjajal Windows 10 Mobile dengan mengikuti program Windows Insider?? Ada bug yang masih mengganung device kamu?

  Speaker Bluetooth Murah Tapi Nge-bass!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.