Baru beberapa hari setelah Microsoft merilis Windows 11 2022 Update, sudah ada laporan bahwa pengguna mendapati Error 0x800f0806 ketika mencoba melakukan upgrade dari Windows 11 21H2.

Selain itu, baru baru ini ada masalah lain yang hadir untuk versi Windows 11 terbaru ini, dimana untuk para pengguna graphic Nvidia, pengguna mungkin akan mendapati framerate yang tidak stabil dan mengalami stuttering ketika sedang memainkan games di Windows 11 mereka.

I was having serious performance hitches, both on the desktop and especially in gaming (this completely broke gsync as well). Drops to ~30fps randomly from ~120, in non-graphically intense tests. Screen tearing like crazy. I have a VERY powerful system (12700k, 3080 Ti, DDR5 ram), so it’s not a hardware issue, and I tried turning all the new graphics settings off as well, so it wasn’t that either.” Ucap pengguna ChoPT di Reddit

Selain itu, pengguna lain dari Microsoft Forum juga melaporkan hal yang sama, dimana games yang mereka mainkan tidak berjalan stabil di Windows 11 22H2, padahal spesifikasi perangkat mereka sudah cukup untuk memainkan games berat.

Sementara itu, melakukan rolling back ke Windows 11 21H2 tampaknya berhasil mengatasi masalah ini, sehingga dapat dipastikan bahwa masalah ini terjadi khusus untuk para pengguna yang telah menggunakan Windows 11 22H2.

Meskipun begitu, tidak ada detail mengenai spesifikasi apa yang terpengaruh dari bug ini, semoga Microsoft juga memperbaiki masalah ini kedepannya. Jika kamu mendapati masalah, kamu bisa memberikan feedback ke Nvidia pada halaman berikut, dan kamu juga bisa memberikan feedback yang sama ke Microsoft melalui feedback hub.

Via : How to Geek

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.