Seperti yang kita tahu, setelah kita melakukan instalasi Microsoft Edge Chromium baik di Windows, Linux atau Mac, akan ada sebuah intro singkat mengenai Microsoft Edge, mulai memperkenalkan browser hingga mengarahkan kita untuk login ke akun Microsoft yang kita miliki.

Nah mengenai hal tersebut, beberapa waktu lalu Microsoft ternyata telah memperbarui intro tersebut loh, dimana untuk sejumlah pengguna terpilih Microsoft Edge di Windows 10 atau di Windows 11, pengguna mendapatkan intro baru yang lebih modern.

Nah kurang lebih tampilannya akan seperti pada gambar diatas, dimana tampilannya saya rasa lebih mirip dengan visual Windows 11.

Bagaimana keren bukan? nah namun nih ada yang perlu kamu tahu juga, karena ternyata intro baru ini hanya hadir di Microsoft Edge Dev dan Canary khusus pengguna terpilih saja, jadi belum tentu kamu juga akan mendapatkannya.

Tapi dari apa yang kita lihat pada gambar diatas, saya cukup suka dengan tampilan baru yang saya rasa lebih modern ini. Bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : DeskModder

  ⚡️ Review Logitech G435 Lightspeed: Mencari Headset Gaming Bluetooth Terbaik  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.