Baru baru ini Microsoft memperbarui halaman pengumuman resmi perilisan Windows 10 22H2 untuk para pengguna Windows Insider Release Preview, dimana ada sebuah kutipan yang cukup menarik untuk kita bahas.

Baca Juga : Windows 10 22H2 Dirilis Ke Insider Release Preview

Microsoft dalam pembaruan tulisan pada halaman resminya tersebut menjelaskan bahwa Windows 10 22H2 memiliki serangkaian fitur yang mungkin akan menjadi fitur baru di versi ini.

This build is focused on validating the servicing technology. Windows 10, version 22H2 has a scoped set of features and Microsoft will share more details on this update later this year.” Kata Microsoft.

Namun sayangnya, sesuai dengan kutipan diatas, masih belum jelas detail fitur apa yang dihadirkan, karena detail tersebut akan dibagikan Microsoft mungkin nanti ketika OS ini dirilis secara resmi untuk publik.

Tetapi, sekali lagi, karena versi ini adalah versi yang ikut dari major update Windows 10 2004, maka mungkin kita jangan terlalu berharap bahwa versi Windows 10 22H2 ini akan mendapatkan fitur yang signifikan, mengingat Microsoft sendiri sudah mulai lebih fokus pada pengembangan Windows 11 dan mulai meninggalkan Windows 10 secara perlahan.

Jadi akankah Windows 10 22H2 mendapatkan fitur baru?, jawabannya bisa jadi, namun fitur tersebut kemungkinan bukanlah fitur utama yang akan signifikan pengguna gunakan dan rasakan, namun untuk lebih jelasnya mungkin kita tunggu saja kabar resmi dari Microsoft nanti.

Bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : Microsoft

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.