Jika kamu saat ini adalah pengguna Windows 11 Insider Preview sekaligus pengguna Antivirus Mainstream diluar dari Microsoft Defender, maka kamu mungkin tahu bahwa Antivirus Mainstream tersebut bekerja baik di Windows 11.

Misalkan saja Kaspersky, Avast, BitDefender, dan beberapa nama populer lainnya, semuanya dikabarkan bekerja sangat baik di Windows 11 tanpa ada masalah.

Mengenai hal ini, berdasarkan pengujian yang dilakukan AV-comparatives, beberapa nama Antivirus Populer memang bekerja dengan baik, mulai dari Antivirus Engine, hingga Integrasinya dengan Context Menu. Meskipun memang untuk mengakses Context Menu lama untuk menampilkan opsi Scan dari Antivirus yang kamu gunakan, kamu harus klik terlebih dahulu pada opsi Show more options yang ada di Context Menu baru Windows 11.

Hal ini sebenarnya bukanlah sebuah kabar mengejutkan, karena bagaimanapun Windows 11 masih sama sama mirip dengan Windows 10, dimana bahkan Microsoft belum menyebutkan hal apapun masalah kompatibilitas aplikasi, dan standar baru dari aplikasi yang akan hadir di Windows 11, apakah itu akan sama dengan Windows 10.

Nah untuk sekarang tentu jika kamu adalah pengguna antivirus Mainstream dan kebetulan memiliki lisensi premium-nya, dan kamu ingin melakukan upgrade ke Windows 11 Insider Preview, maka kamu tidak perlu khawatir antivirus tersebut tidak akan bekerja.

Jadi silahkan dicoba saja guys, dan komen dibawah.

Via : AV-comparatives, Techdows

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.