Ada cukup banyak laporan di feedback hub, reddit dan Microsoft forum mengenai sejumlah masalah dan bug yang ternyata mempengaruhi system Windows 11 22H2 yang pengguna gunakan.

Sebut saja masalah task manager yang tidak menampilkan gpu usage yang tidak benar pada sejumlah perangkat Nvida dengan versi driver 522.22, selain itu dulu sempat dilaporkan mengenai masalah performa pada graphic Nvidia juga, dan bahkan masalah Printer yang menggunakan driver bawaan dari Windows 11.

Lalu berdasarkan banyaknya laporan tersebut, apakah perangkat kita juga bermasalah?, nah kebetulan saya juga pengguna Windows 11 22H2 dengan Build 22621.755 yang telah saya update beberapa waktu lalu, dan selama pemakaian, baik itu pemakaian normal biasa, mulai dari bekerja via Microsoft Office dan Google Chrome, melakukan Printing dengan Printer Epson dan bahkan melakukan Gaming The Forrest dan Dying Light, semuanya berjalan normal tanpa ada masalah, setidaknya di perangkat saya.

Untuk PC, saya menggunakan Intel Core i7 8700, dengan nVidia GT 1030, untuk perangkat ini tidak ada masalah yang terjadi dengan system dan semuanya berjalan dengan baik tanpa ada masalah, seperti masalah gpu driver, dan masalah lainnya.

Sama halnya dengan laptop Asus K401UQK yang saya gunakan, semuanya berjalan normal juga, tidak ada masalah yang terjadi, meski memang terkadang sound tidak berbunyi dan perangkat harus di sleep terlebih dahulu, namun setelah memperbarui ke Windows 11 Build 22623, masalah itu tiba tiba menghilang.

Jadi, masalah yang dilaporkan tentu tidak terjadi pada semua perangkat dan hanya perangkat dengan hardware tertentu saja yang mengalaminya. Jadi, jangan takut untuk melakukan update, karena masalah yang terjadi umumnya adalah masalah minor yang tidak semua perangkat terpengaruh masalah tersebut.

Namun kawan kawan, mungkin kamu bisa mencoba memberikan ulasan singkat mengenai system yang kamu gunakan, apakah Windows 11 22H2 yang kamu gunakan berjalan normal dan tanpa ada masalah, atau justru ada masalah unik yang terjadi di perangkat kamu? komen dibawah guys.

Dan apakah kamu sudah memperbarui system kamu ke Windows 11 22H2?

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.