Sebelumnya dikabarkan bahwa Ada Bug Graphic Nvidia di Windows 11 22H2 dimana untuk para pengguna graphic Nvidia, pengguna mungkin akan mendapati framerate yang tidak stabil dan mengalami stuttering ketika sedang memainkan games di Windows 11 mereka.

Mengenai hal tersebut, beberapa waktu lalu, Nvidia akhirnya telah merilis sebuah update baru pada GeForce Experience Beta v3.26.0.131, dimana Nvidia mengklaim, dengan pembaruan ini, pengguna Windows 11 22H2 sudah tidak perlu lagi khawatir adanya performa rendah pada aplikasi dan games yang pengguna mainkan di versi Windows 11 baru tersebut.

Nah untuk kamu yang sempat mendapati masalah dengan performa di graphic Nvidia pada Windows 11 kamu, kamu cukup perbarui sjaa aplikasi GeForce Experience ke versi Beta ini, di Aplikasi GeForce yang kini kamu miliki, silahkan kamu masuk ke Settings > Pilih Enable Experimental Features, kemudian tutup aplikais tersebut, dan nanti ketika dibuka, aplikasi akan otomatis diperbarui ke versi Beta, pastikan saja koneksi internet kamu stabil ya.

Selain itu, kamu juga bisa mendownload aplikasi GeForce Experience Beta secara manual melalui halaman berikut.

Via : Nvidia

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.