Untuk sekarang aplikasi Dropbox memang sudah tersedia di Microsoft Store, hanya saja versi yang hadir kini khusus untuk S Mode saja. Namun baru baru ini aplikasi Dropbox baru yang kini masih berstatus beta kembali hadir di Microsoft Store.

Aplikasi Dropbox baru ini, merupakan aplikasi ‘Normal’ untuk Windows 10 dengan arsitektur umum x64 dan x86 di Microsoft Store.

Hanya saja, kekurangan yang hadir di versi Dropbox beta ini adalah kini hanya dapat diinstal di Windows 10 Insider Preview Build 20197 atau yang lebih baru, dengan kata lain pengguna Windows 10 Stable tidak dapat mendownload dan menggunakannya.

Bagi yang penasaran, berikut adalah tampilan aplikasi Dropbox baru ini.

Dari segi fitur tampak tidak ada yang spesial, namun dengan ini opsi untuk mendownload dan menggunakan aplikasi Dropbox menjadi sedikit lebih luas dengan hadirnya di Microsoft Store.

Nah untuk kamu pengguna Windows 10 Insider Preview Build 20197 yang tertarik untuk mencobanya, kamu dapat mendownload aplikasi Dropbox ini melalui link yang WinPoin sediakan berikut.

Via : Deskmodder, WinAero

  Noise Cancelling Earphone Terbaik! Review Bose QuietComfort Earbuds Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.