Seperti yang kita tahu, ada sebuah aplikasi Files Modern pihak ketiga yang cukup disukai banyak orang, project dari aplikasi ini juga dapat kamu lihat dihalaman GitHub berikut sehingga kamu bisa berkonstribusi dengan aplikasi ini kedepannya.

Baca Juga : File, Aplikasi File Explorer Modern Kini Hadir Dengan Panel Ganda

Nah mengenai aplikasi ini, tahukah kamu bahwa versi 2.1 sudah dirilis, dimana di versi ini, ada banyak sekali peningkatan yang dihadirkan, salah satunya adalah dukungan native untuk arsitektur arm64, sehingga tentu dengan itu untuk kamu para pengguna Windows 10 arm, kamu bisa menggunakan aplikasi ini dengan lancar tanpa ada masalah.

Kelebihan dari aplikasi ini sendiri, tentu aplikasi ini bekerja layaknya File Explorer Modern dengan berbasiskan UWP, dimana kamu bisa membuka multi tab di file explorer, desain yang lebih sesuai dengan gaya Windows 10 dan Windows 11, dan kelebihan lain yang memang lebih baik dibandingkan dengan File Explorer bawaan dari Microsoft sendiri. Meski memang, ada banyak keterbatasan dari aplikasi ini, mengingat aplikasi ini dikembangkan oleh komunitas, bukan perusahaan besar seperti Micorosoft.

Nah jika kamu penasaran mengenai hal apa saja yang telah dimasukkan di aplikasi Files 2.1 ini, kamu bisa membaca changelog pada halaman GitHub berikut.

Via : DeskModder, GitHub

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.