Beberapa waktu lalu, Samsung mengumumkan bahwa dalam keluarga smartphone lipat mereka (Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Samsung Galaxy Z Flip 3), keduanya akan mendapatkan sejumlah peningkatan hardware dan software, dengan sejumlah ide inovasi baru yang menarik.

Mengenai Samsung, mungkin kita sudah tahu bahwa perusahaan ini bekerja sama dengan Microsoft dalam beberapa layanannya, termasuk sejumlah fitur ekslusif yang memang sangat terintegrasi antara perangkat Samsung dan Windows 10. Nah mengenai hal tersebut, baru baru ini dikabarkan bahwa perangkat Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Samsung Galaxy Z Flip 3 akan mendapatkan peningkatan, misalkan pada Microsoft Teams, aplikasi ini akan mendapatkan Flex Mode baru yang mengijinkan pengguna untuk menampilkan presentasions di salah satu bagian layar sedangkan disampingnya akan menampilkan informasi dan tampilan pengguna yang mengikuti meeting.

Selain Teams, Outlook pun akan mendapatkan peningkatan ini, yang mana sama seperti yang hadir di Surface Duo, nantinya kamu dapat membaca email dan melihat preview dalam bagian layar yang lain, selain itu Office App juga akan mendapatkan multi windows mode, drag n drop, dan dapat meluncurkan banyak aplikasi sekaligus.

Tentunya fitur fitur ini adalah fitur mantap untuk kamu yang memang bekerja dari smartphone dan membutuhkan multitasking tinggi.

Harga Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Samsung Galaxy Z Flip 3 ?

Meskipun belum ada informasi resmi kapan kedua perangkat ini akan hadir di Indonesia, Samsung Galaxy Z Flip akan di hargai sekitar $999 dan Samsung Galaxy Z Fold 3 akan dihargai sekitar 1,499.

Kamu tertarik untuk membelinya? komen dibawah guys.

Via : Microsoft, WinAero

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.