via Steam

Apakah diantara kamu disini ada yang lagi merasa bosan? Jika ada, lebih baik kamu main game saja dan kebetulan sekali, hari ini WinPoin mendapatkan informasi bahwa ada salah satu game yang cukup menarik dan saat ini game tersebut bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma alias GRATIS…..!

Yups, game yang WinPoin maksud adalah Insurgency. Game tersebut merupakan sebuah game action yang dipadukan dengan fps, mirip Counter Strike gitu lah. Kalau kamu suka game bertema mirip Counter Strike, WinPoin cukup yakin kamu juga bakal suka game yang satu ini.

Pasalnya, gameplay yang ditawarkan game Insurgency ini cukup mirip dengan Counter Strike. Selain itu game ini juga punya grafis yang tak kalah baiknya, bahkan WinPoin rasa grafis dari game Insurgency jauh lebih realistis ketimbang Counter Strike. Daripada penasaran, lebih baik kamu cek saja langsung trailer berikut ini:

Bagaimana, tertarik mencobanya? Jika kamu tertarik, silakan langsung saja kunjungi Steam untuk mendapatkan game tersebut atau kamu bisa gunakan link yang sudah WinPoin sediakan berikut ini:

Download Insurgency

Perlu kamu ketahui, jika game tersebut tidak selamanya gratis. Berdasarkan pantauan dari WinPoin, kamu bisa mendapatkan game tersebut secara gratis hingga 2 hari ke depan, jadi silakan klaim saja lebih dahulu untuk urusan main bisa belakangan. :)

Oh, iya. Sebelum bermain, pastikan kamu ketahui dulu spesifikasi minimum untuk dapat memainkan game tersebut, berikut ini detailnya:

  • OS: Windows® 7
  • Processor: Intel® Core™ 2 Duo E6600 or AMD Phenom™ X3 8750 processor or better
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: Video card must be 512 MB or more and should be a DirectX 9-compatible with support for Pixel Shader 3.0
  • Hard Drive: 10 GB HD space
  • DirectX: 9.0c

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, game ini bukan hanya bisa dimainkan pada perangkat Windows saja, kamu juga bisa memainkan game ini di MAC dan Linux. Tapi seperti biasa, sebelum mengunduh dan bermain game tersebut pastikan dulu spesifikasi minimum dari perangkat kamu sudah mencukupi. Untuk detail spesifikasi minimum pada MAC dan Linux, kamu bisa cek langsung di website Steam.

So, tunggu apalagi? Segera unduh game tersebut selagi gratisssss! :)

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.