Update KB4476976 Windows 10 1809 Dirilis! - Membawa Dua Permasalahan.

Seperti yang kita ketahui, Windows 10 19H1 telah dirilis, namun sedikit terlambat dari jadwal perilisan Windows 10 pada umumnya. Dengan ini banyak juga rumor yang menyatakan bahwa Windows 10 19H2 akan mendapatkan update yang lebih kecil dengan tidak terlalu banyak perubahan besar. Hal ini diperkuiat dengan Microsoft tidak mengirimkan versi Preview dari Windows 10 19H2, karena disisi lain Windows 10 20H1 sudah dikabarkan akan mendapatkan banyak fitur baru didalamnya.

“Saya pikir itu benar-benar akan menjadi sebagian besar seperti paket layanan untuk 19H 1. dan desas-desus jika ada fitur baru apapun yang mereka mungkin dinonaktifkan secara default,”.

Dengan ini jika dilihat dari versi Build Preview Windows 10 dari Insider, Windows 10 20H1 saja yang dikirim ke Insider, sedangkan Windows 10 19H2 masih tidak terlihat, dan tentunya sesuai jadwal versi Windows 10 ini diharapkan rampung pada bulan September atau Oktober 2019 nanti.

Selain itu Microsoft Brandon LeBlanc percaya bahwa Microsoft masih memiliki banyak waktu untuk menguji update Fall-2019. Ia juga mencatat bahwa Microsoft akan berbagi rincian lebih lanjut dari update Windows 10 berikutnya segera dan jadwal rilis tidak dapat dispekulasikan sekarang.

“Akan ada banyak waktu untuk menguji 19H2. Kami mendapatkan banyak nilai dari cincin lambat. Anda seharusnya tidak khawatir-ini akan semua bermain keluar dan kita akan berkomunikasi rincian setelah kami sudah terkunci pada mereka. Tidak penting untuk menempatkan buatan jadwal hal-hal ini,”ia menulis dalam sebuah Tweetnya.

Dengan itu, Build Windows 10 19H2 kemungkinan besar akan dirilis ke Insder Slow Ring segera, dan Microsoft akan menggunakan Fast Ring Insider untuk menguji Windows 10 yang akan dirilis tahun depan.

Via : Windows Latest

  Unboxing Mi Band 4 Indonesia (Global Version)  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.