Seperti yang sudah kita semua ketahui, mulai 1 Maret 2020 kemarin, Instagram di Microsoft Store sudah berubah menjadi Progressive Web Apps dengan sedikit tambahan fitur Direct Message didalamnya.

Namun terkait hal itu, tampaknya perubahan tersebut merupakan langkah buruk yang dilakukan, karena dalam halaman Reviews aplikasi di Microsoft Store, banyak pengguna komplain dan meminta Instagram versi lama untuk dikembalikan.

Dari 1867 Reviews (04 Mei 2020), 74% memberikan rating bintang satu dan jelas itu merupakan rating paling buruk dan menjadikan Instagram sebagai aplikasi dengan rating jelek di Microsoft Store dengan hanya 1 1/2 Bintang saja.

Selain itu kita juga tahu, bahwa sebagian fitur juga dihilangkan, misalkan saja seperti dukungan Multiple Account yang cukup berguna bagi kamu yang punya dua akun berbeda.

Namun meskipun begitu masih belum ada kejelasan apakah aplikasi sosial media ini akan tetap menjadi PWA atau bahkan dikembalikan ke versi lama. Saya sendiri sebenarnya kurang suka dengan Instagram PWA di Microsoft Store, karena selain hanya ada fitur DM saja, semua fitur-nya sama seperti yang bisa kita temukan di halaman Instagram.com.

Nah bagaimana menurutmu mengenai Instagram PWA di Microsoft Store ini? apa kamu lebih suka dengan versi yang lama? silahkan berikan komentar dan opinimu mengenai hal ini dibawah guys.

  JANGAN ANGGAP REMEH HAPE INI..!!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.