5 Alasan Kenapa Kamu Harus Menginstall Windows 8.1 Update

Tidak terasa sudah satu bulan berlalu sejak Windows 8.1 Update dirilis. Microsoft telah memperingatkan bahwa seluruh pengguna Windows 8.x yang tidak menginstall Windows 8.1 Update tidak akan mendapatkan update security lagi. Satu-satunya cara untuk tetap mendapatkan update dan patch dari Microsoft adalah dengan menginstall Windows 8.1 Update. Windows 8.1 Update bersifat wajib untuk diinstall dan Microsoft memberi batas waktu instalasi hingga hari ini (13 Mei 2014).

Namun melalui blognya, Microsoft menyatakan telah mengundur batas maksimal instalasi Windows 8.1 Update dari 13 Mei ke 10 Juni nanti. Hal ini mereka lakukan dengan pertimbangan bahwa mungkin ada pengguna Windows 8.x yang belum sempat melakukan update karena meninggalkan komputer untuk jangka waktu lama.

Bagi kamu yang mengaktifkan fitur auto update, Windows 8.1 Update seharusnya sudah terinstall di PC kamu. Tetapi bagi yang menonaktifkan fitur tersebut maka segeralah melakukan update sebelum 10 Juni 2014. Jika kamu belum menginstall Windows 8.1 Update setelah batas maksimal tersebut lewat, maka Windows 8.x yang kamu gunakan tidak akan mendapatkan update patch dan security lagi.

Ingat..10 Juni 2014, pastikan sudah melakukan update. Okay? ;)

via Microsoft

  Review Zoom H1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.