Home News Beginilah Prototype Smart Watch Milik Nokia Yang Batal Dirilis

Beginilah Prototype Smart Watch Milik Nokia Yang Batal Dirilis

Prototype Smart Watch Nokia

Sebelumnya WinPoin pernah memberikan gambar Lumia McLaren yang gagal diproduksi, kali ini giliran perangkat Smart Watch milik Nokia yang batal dirilis dan akhirnya bocor ke publik.

Mungkin Smart Watch milik Nokia inilah yang menjadi dasar untuk Microsoft Band milik Microsoft, dan Beginilah tampilannya

Perangkat ini tampaknya memiliki style yang mirip dengan Windows Phone, yaitu dengan layar berbentuk Kotak serta tampilan UI yang begitu mirip dengan Windows Phone. Kita juga dapat melihat dengan jelas bahwa perangkat ini juga memiliki sejumlah sensor, termasuk accelerometer.

Mungkin perangkat inilah, perangkat dengan codename bernama Moonraker atau Roadrunner yang rencananya akan diluncurkan dengan Lumia Superman (Lumia 730) dan Lumia 930 pada tahun 2014 lalu.

Namun sayang, perangkat ini batal dirilis tanpa alasan yang tidak diketahui (Kemungkinan besar karena Microsoft Band). So, bagaimana menurutmu, Lebih bagus mana? Microsoft Band atau prototype smart watch milik Nokia?

via Weibo

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '