Home News Bos Marketing Microsoft Telah Mengonfirmasi Tentang Lumia 650?

Bos Marketing Microsoft Telah Mengonfirmasi Tentang Lumia 650?

Lumia650_4Chris Capossela, Kepala Marketing Microsoft, adalah tamu pada Windows Weekly kali ini bersama dengan Mary Jo Foley dan Paul Thurrott. Mary Jo bertanya kepada Capossela “kapan Lumia 650 akan dirilis?” dan jawaban Chris Capossela “mereka (Microsoft) belum dapat mengumumkan tanggal rilisnya sekarang.”

Jelas, Capossela tidak akan mengonfirmasi bahwa Lumia 650 sedang dalam tahap pengerjaan. Namun seandainya perkataan Capossela benar, maka dapat diartikan bahwa dugaan tentang Lumia 650 benar-benar terbukti dan kali ini dapat dipastikan bahwa Lumia 650 bukanlah sekedar rumor.

Lumia 650 sendiri merupakan smartphone Windows 10 dengan desain yang keren dan elegan dengan balutan metal. (Baca juga: Wow..Desain Lumia 650 Sungguh Keren dan Elegan dengan Dibalut Metal!)

Bagaimana menurut kamu, akankah Lumia 650 segera dikonfirmasi oleh Microsoft ataukah akan dikonfirmasi bersamaan saat Mobile World Congress pada 22 – 25 Februari 2016? Bagikan prediksi kamu disini.

Via Windows Weekly

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '