BlackBerry Akan Rilis Android Dengan Keyboard Slide-Out

Baru-baru ini telah banyak berkembang rumor tentang smartphone baru yang akan dirilis BlackBerry dengan codename Venice. Device ini katanya akan menjalankan sistem operasi Android dan bukan menggunakan OSnya sendiri, yang merupakan pengalaman pertama BlackBerry.

Beberapa hari yang lalu, gambar ponsel Android yang bocor di dunia online ini memperlihatkan keyboard slide-out. Informasi mengenai perilisan device ini juga akan segera diumumkan. Dan baru-baru ini, sang legenda @evleaks memposting video mengenai fitur Venice.

BlackBerry Akan Rilis Android Dengan Keyboard Slide-Out

Dari gambar animasi di atas, device ini dipenuhi dengan desain yang elegan, dan memiliki keyboard fisik slide-out. Selain itu tampaknya device ini juga dilengkapi dengan aplikasi Google seperti, Drive, Keep, Maps dan yang lainnya. Rumornya smartphone Venice ini juga memiliki akses ke Google Play Store dan juga akan memiliki aplikasi Microsoft seperti Bing dan Skype.

Untuk spesifikasi dari Venice, berdasarkan dari bocoran terakhir, ia akan memiliki layar Quad HD dengan processor Snapdragon 808 hexa-core 1.8GHz dan RAM 3GB. Device ini akan berjalan dengan sistem operasi Android Lollipop atau mungkin akan datang dengan Android 6.0 Marshmallow yang baru saja dirilis.

via @evleaks

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.