Sebuah bocoran baru mengenai fitur yang akan hadir di Windows 11 baru baru ini bocor kembali ke public, seperti biasa, bocoran ini dibagikan oleh pengguna Twitter @Albacore yang sudah membocorkan banyak sekali fitur yang akan hadir ke public, dan semuanya selalu tepat.

Nah fitur yang bocor kali ini adalah stiker baru yang akan hadir di Windows 11, dan itu bukan Emoji, melainkan Stiker yang sudah dirumorkan beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Nanti Kamu Bisa Tambahkan Sticker Ke Wallpaper di Windows 11

Untuk fitur ini sendiri, seperti yang telah dirumorkan sebelumnya, Sticker ini akan dapat pengguna tambahkan/ tempelkan di Desktop, kurang lebih seperti bocoran yang dibagian Albacore berikut.

https://twitter.com/thebookisclosed/status/1497996210644434946?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1497996210644434946%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.neowin.net%2Fnews%2Fwindows-11-desktop-stickers-leaks-here039s-what-you039ll-soon-be-getting%2F

Albacore sendiri mencatat bahwa Sticker ini tidak akan mempengaruhi Desktop background, dengan kata lain, stiker ini hanyalah bagian terpisah yang dapat pengguna tambahkan, ubah dan hapus tanpa mempengaruhi Wallpaper yang pengguna miliki.

Untuk akses ke menu sticker sendiri, seperti yang dapat kamu lihat pada video demo diatas, nantinya akan ada opsi untuk Edit Sticker di Context Menu Windows 11, dan disana akan ada sejumlah opsi Sticker yang dapat pengguna pilih dan tempelkan di Desktop Background.

Menurut saya, fitur Sticker ini memang akan menambah kustomisasi di Desktop, namun saya sendiri masih bingung, secara fungsi fitur ini akan berfungsi untuk apa?. Mungkin teman teman ada yang mampu menjawab? komen dibawah guys.

Via: Neowin

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.