Kali ini rumor dan bocoran baru terkait perangkat Surface Duo muncul via Twitter Frank X. Shaw, Corporate Vice President, Corporate Communications di Microsoft, dimana dia secara tidak sengaja atau mungkin memang disengaja menampilkan beberapa foto terkait Surface Duo bersamaan dengan perangkat Surface Pro X Slim Pen.

Secara langsung memang baik Frank atau Microsoft sendiri tidak mengungkapkan apapun terkait perangkat Surface Duo, karena dalam Tweetnya yang menampilkan perangkat itu sendiri, memang bertujuan menunjukan proses dan skill membuat kue.

Namun yang menarik dan menjadi pembahasan diluar sana adalah seperti yang sebelumnya dirumorkan, bahwa perangkat Surface Duo akan dapat melakukan dua pekerjaan berbeda pada bagian layarnya masing masing, dan yang keren lagi ternyata perangkat Surface Duo mendukung Surface Pro X style Slim pen.

Untuk sekarang memang kabar terkait pengembangan dan perilisan perangkat Surface Duo masih minim sekali, namun dengan ini kemungkinan rumor sebelumnya yang mengatakan bahwa Microsoft Mengharapkan Surface Duo untuk hadir tahun ini akan menjadi sebuah kenyataan, meski memang tanggal rilis dan informasi lebih lanjutnya belum disediakan Microsoft secara resmi.

Nah bagaimana menurutmu terkait perangkat ini? apakah kamu tertarik? komen dibawah guys.

Sumber Gambar : Twitter

  JANGAN ANGGAP REMEH HAPE INI..!!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.