Pengembangan Your Phone App tampaknya semakin jauh dengan menambahkan beberapa dukungan yang menarik pada perangkat tertentu, setelah sebelumnya dikabarkan bahwa aplikasi ini mendapatkan fitur Indicator Phone Service, kini tampaknya akan hadir juga dukungan Multi Device.

Kabar ini dikonfirmasi sendiri oleh Microsoft melalui akun Twitter MSYourPhone sendiri, dimana untuk kamu pengguna Build Insider dari Your Phone App, kamu sudah bisa menambahkan Device kedua pada aplikasi itu, cukup klik pada tombol Add a device dan ikuti perintah setupnya.

Dengan ini, bagi pengguna yang memiliki dua atau lebih perangkat tentunya akan dapat dengan mudah menghubungkan perangkat mereka tersebut dengan Windows 10 melalui aplikasi Your Phone App.

Perlu diketahui, dukungan ini untuk sekarang masih ada di build Insider, sehingga membutuhkan sedikit waktu sampai dirilis ke versi public releasenya.

Source : Microsoft via Twitter

  JANGAN ANGGAP REMEH HAPE INI..!!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.