Bulan Depan Microsoft Akan Memperlihatkan Surface Pro 4 dan Ponsel Andalannya

Tidak sabar ingin melihat device baru yang ingin dikeluarkan Microsoft, seperti misalnya Lumia baru?? Bulan depan mungkin kamu akan mendapatkan jawabannya. Pada 6 Oktober, Microsoft akan mengadakan event di New York City yang bertema beberapa hal yang baru mengenai device Windows 10. Membuat kita berangan-angan, akankah ini Surface Pro 4? Ataukah Lumia baru dengan Windows 10 Mobile?

Berikut brosur yang diedarkan Microsoft untuk tamu yang diundangnya.

Bulan Depan Microsoft Akan Memperlihatkan Surface Pro 4 dan Ponsel Andalannya

Seperti yang kamu lihat, tidak ada keterangan disana kalau Microsoft akan menunjukan produk terbaru dari Microsoft. Tapi hampir di pastikan bahwa perusahaan ini secara resmi akan mengungkapkan dua device Windows 10 Mobile baru, yang memiliki codenam Talkman dan Cityman, atau yang lebih dikenal dengan Lumia 950 dan Lumia 950 XL.

Jika tidak ada device Lumia baru, kemungkinan mereka akan merilis dua tablet Surface baru. Sebelumnya Intel telah merilis processor baru bernama Skylake yang memiliki dua versi dari Core M dikhususkan untuk tablet. Lenovo Idepad Miix 700 yang memiliki tampilan sama persis seperti Surface menggunakan processor ini.

Kalau semua device diatas tidak dirilis, mungkin Microsoft akan mengumumkan Microsoft Band. Sebuah wearable device yang pada generasi pertamanya cukup menjanjikan.

Untuk kejelasannya mari kita tunggu higga event ini berlangsung pada 6 Oktober mendatang. Kamu juga bisa menyaksikannya secara live streaming dari link ini.

  Membasmi Edge dan Bing di Windows 10  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.