Tahukah kamu sama halnya seperti di Windows 10, kamu dapat dengan cepat untuk melakukan restart terhadap driver GPU di Windows 11 juga loh. Nah ini tentu akan sangat bermanfaat jika sewaktu-waktu kamu mengalami masalah terhadap tampilan di Windows 11, maka kamu bisa menggunakan cara ini sebagai salah satu solusi cepat.

Untuk melakukan restart driver GPU secara cepat, kamu dapat menggunakan shortcut Windows + Ctrl + Shift + B pada keyboard. Dimana ketika kombinasi ini ditekan, maka layar akan berkedip dengan suara ‘beep’.

Cara ini terbilang sangat mudah dan aman karena sistem hanya akan melakukan restart terhadap driver GPU. Jadi tidak akan menghilangkan semua settingan pada layar monitor.

Namun meskipun begitu perlu diketahui, tidak ada jaminan bahwa masalah yang kamu hadapi akan terselesaikan hanya dengan shortcut ini. Jadi kamu tidak perlu menekan shortcut ini secara berulang-ulang. Jika cara ini gagal, maka kamu bisa melakukan cara lainnya seperti restart Windows 11, hingga coba untuk melakukan install ulang driver.

Nah silahkan dicoba guys, semoga bermanfaat.

  ⚡️ Review Logitech G435 Lightspeed: Mencari Headset Gaming Bluetooth Terbaik  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.