Cara Download Font dari Microsoft Store di Windows 10 (1)

Secara default, Windows 10 sudah pre-instal dengan berbagai macam font seperti Times New Roman, hingga modern fonts seperti Segoe UI. Kamu juga dapat menambahkan Font dengan desain yang berbeda dengan mendownloadnya terlebih dahulu.

Semenjak Microsoft merilis Windows 10 Build 17040, kamu dapat mendownload Font melalui halaman Microsoft Store. Meskipun hingga artikel ini ditulis, belum banyak variasi Font yang ditawarkan tetapi tentunya akan bertambah seiring waktu.

Baca juga tips Windows lainnya :

Download Font dari Microsoft Store di Windows 10

  1. Navigasi ke Microsoft Store.
  2. Kemudian ketikan Fonts pada panel search.Cara Download Font dari Microsoft Store di Windows 10 (2)
  3. Ketika result muncul, hasilnya tidak sesuai dengan apa yang dicari. Maka dari itu, kamu perlu mengganti opsinya menjadi Apps pada menu Departments dan memilih Personalization pada menu Category.Cara Download Font dari Microsoft Store di Windows 10 (3)
  4. Klik salah satu dari Fonts yang tersedia, kemudian kamu tinggal klik opsi Get untuk mendownloadnya.Cara Download Font dari Microsoft Store di Windows 10 (4)
  5. Done, maka kamu akan mendapatkan notifikasi bahwa Font telah berhasil terinstall.Cara Download Font dari Microsoft Store di Windows 10 (5)

That’s it, itu dia cara untuk mendapatkan Font dari Microsoft Store di Windows 10. Semoga bermanfaat.

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.