Sama seperti halnya di Windows 10, di Lock Screen Windows 11 juga kadang kita akan menemui sebuah iklan yang cukup menganggu, memang sih iklan tersebut hanya muncul selewat saja, itupun jika kita mengakses Windows 11 kita dengan cepat dan masuk ke login screen.

Namun jika dalam posisi idle Lock Screen, iklan rasanya mengganggu dan menghilangkan kesan minimalis Windows 11 itu sendiri. Nah ada baiknya bagaimana jika kita hilangkan saja iklan tersebut dari Lock Screen, dan langkah ini sebenarnya mirip sekali dengan langkah yang ada di Windows 10 yang artikelnya dapat kamu lihat pada halaman berikut : Cara Menghilangkan Iklan pada Lock Screen Windows 10

Dan berikut WinPoin rangkum langkah singkat mengenai Cara Hilangkan Iklan di Lock Screen Windows 11.

Langkah 1. Pertama silahkan kamu buka Settings > Personalization > Lock screen.

Langkah 2. Selanjutnya pada bagian Personalize your lock screen, jika opsi Picture atau Slideshow yang dipilih, silahkan kamu hilangkan checklist pada bagian opsi “Get fun facts, tips, tricks, and more on your lock screen”.

Dengan begitu maka iklan tidak akan muncul lagi pada layar Lock Screen. Hal ini juga bisa menghemat sedikit bandwitdh internet yang kita miliki karena system jadi tidak perlu lagi me-load data mengenai fun facts (fakta menarik) dari internet untuk ditampilkan di Lock Screen.

Silahkan dicoba guys, semoga artikel ini bermanfaat.

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.