Jika kamu membuka winver di Windows 11, kamu akan ditampilkan sejumlah informasi mengenai versi Windows 11 yang kamu gunakan serta informasi owner dan organization yang terdaftar di Windows 11 kamu tersebut.

Namun terkadang, informasi tersebut tidak menampilkan informasi yang kita inginkan, dan dalam kasus saya, informasi owner justru menampilkan email seperti pada gambar berikut.

Lalu apakah kita bisa ubah? tentu saja bisa dong, dan berikut WinPoin rangkum langkah singkatnya.

Langkah 1. Pertama silahkan kamu buka Registry Editor.

Langkah 2. Selanjutnya silahkan kamu masuk ke HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows NT\CurrentVersion

Langkah 3. Pada registry key tersebut, silahkan kamu cari RegisteredOwner dan RegisteredOrganization untuk kamu ubah dan sesuaikan dengan kebutuhan kamu. Untuk mengubahnya kamu cukup klik kanan > modify pada keduanya.

Jika sudah selesai, selanjutnya silahkan kamu buka kembali winver dan hasilnya akan langsung terlihat, contohnya seperti pada gambar berikut.

Nah mudah bukan? silahkan dicoba guys, dan tentu langkah ini bisa kamu terapkan juga di versi Windows yang lebih lama, termasuk Windows 10, silahkan dicoba, semoga berhasil dan semoga bermanfaat ya guys.

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.