Home Basic Cara Menggunakan Fitur Stopwatch di Windows 10 Mobile

Cara Menggunakan Fitur Stopwatch di Windows 10 Mobile

maxresdefault

Dalam aplikasi pre-installed Alarms & Clock, tidak hanya berfungsi untuk memasang alarm saja melainkan juga memiliki fitur World Clock, Timer dan terakhir ada fitur Stopwatch.

Dengan adanya fitur stopwatch pastinya akan sangat membantu kamu dalam melakukan hal yang berhubungan dengan perhitungan waktu maju dengan waktu capai yang kita inginkan.

Penggunaan fitur ini juga sangat optimal pada perangkat Windows 10 Mobile, yang juga mempunyai urutan data Laps & Split waktu yang telah diberhentikan sehingga nyaman digunakan.

Oleh karena itu, berikut ini tahap-tahap menggunakan Stopwatch pada perangkat Windows 10 Mobile:

Bukalah aplikasi Alarms & Clock, swipe 3 kali ke kanan hingga ke menu Stopwatch kemudian tekan icon play dan stopwatch akan mulai menghitung.

stopwatch(1)

Untuk menandai waktu capai dapat menekan icon flag sebelah kiri icon pause yang mana akan tertampil data waktu capai Laps & Split.

stopwatch(2)

Untuk melakukan reset kamu tinggal menekan icon pause lalu klik ikon sebelah kiri, maka data Laps & Split akan hilang.

stopwatch(3)

Sebelum melakukan reset pastikan kamu sudah punya data tersebut, atau kamu juga dapat mengcopy data tersebut dengan long-tap pada data Laps & Split lalu pilih Copy all yang tentunya dapat kamu paste di aplikasi OneNote.

Just It & Worked!

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Ask me everything about Windows & Android via Twitter @UFebri | Trying to hard wanna be a Web Backend |