Secara default, Windows 11 akan menggunakan bahasa sesuai dengan file ISO yang kamu miliki, lebih detail mengenai informasi file ISO bisa kamu baca melalui artikel berikut.

Jika ingin, kamu bisa mengubah bahasa yang ada di Windows 11 ke bahasa Indonesia atau bahasa lainnya.

Baca juga tutorial Windows 11 lainnya:

Mengubah Bahasa di Windows 11 ke Indonesia

  1. Buka Settings.
  2. Klik opsi Time & language.
  3. Pada panel kanan, klik opsi Add a language.
  4. Cari bahasa Indonesia, kamu juga bisa memanfaatkan fitur pencarian untuk hasil yang lebih cepat. Pada sisi kanan, kamu akan mendapati icon-icon yang memiliki penjelasan dibagian bawah, dimana ini menjelaskan mengenai fitur-fitur yang mendukung bahasa yang dipilih (dimana pada kasus ini adalah bahasa Indonesia). Jika sudah klik dan pilih Next.
  5. Beri tanda centang pada opsi Set as my Windows display language unuk mengubah tampilan bahasa yang ada menjadi bahasa yang kamu pilih. Sisanya bisa kamu pilih atau tidak sesuai kebutuhan. Jika sudah klik Install.
  6. Sisanya kamu hanya perlu menunggu sistem untuk download dan install bahasa yang kamu pilih. Jika sudah, maka kamu perlu sign out dan login kembali supaya bahasa bisa berubah.
  7. Done.

That’s it!

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.