Home News China Sudah Menjadi Pasar Utama Microsoft Surface

China Sudah Menjadi Pasar Utama Microsoft Surface

China Sudah Menjadi Pasar Utama Microsoft Surface
via Windows Blog

Masih ingatkah kamu bahwa beberapa waktu yang lalu Microsoft mengadakan sebuah event di China, dan pada event tersebut Microsoft juga memperkenalkan seri surface baru untuk tahun 2017 yakni Surface Pro?

Baca:

Ternyata, event Microsoft di China dapat terealisasi bukanlah tanpa suatu alasan! Kabar terbaru mengungkapakan bahwa kini China sudah menjadi salah satu pasar utama Microsoft untuk seri Surface!

Menurut Alain Crozier selaku Chairman Microsoft China:

Kini, China sudah menjadi pasar terbesar kedua untuk Microsoft Surface (setelah Amerika Serikat), dan mungkin tak lama lagi akan menjadi pasar nomor satu. Selain itu, bisnis cloud milik Microsoft dan Windows 10 di China pun ikut mengalami peningkatan.

Tentunya ini merupakan sebuah kabar baik, karena Microsoft sudah mulai melirik pasar Asia sebagai salah satu market utama dari seri Surface.

Lalu, bagaimana dengan Indonesia?

Hmmmm, jangan terlalu berharap karena beberapa waktu yang lalu, Microsoft sendiri sudah menjelaskan bahwa Indonesia bukanlah salah satu target (utama) Microsoft untuk penjualan seri Surface. Walaupun sebenarnya, ada cukup banyak orang dan juga fans Microsoft yang menantikan kehadiran perangkat Surface secara resmi di Indonesia. (Baca: Terimalah Kenyataan, Indonesia Bukanlah Market Microsoft Surface)

via Foxbusiness

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '