Meski pada dasarnya Microsoft sudah mengumumkan bahwa pengguna yang menggunakan Windows 11 di perangkat yang tidak didukung tidak akan menerima update apapun, namun nyatanya pada update cumulative pertama yang dirilis kemarin, semua pengguna (termasuk pengguna yang memaksa install Windows 11 pada unsupported hardware) masih mendapatkan update tersebut.

Once Windows 11 is generally available, these PCs will be opted out of flighting and will not be able to receive future Windows 11 Insider Preview builds. These PCs must clean install back to Windows 10 with the media (ISOs) that we provide and can then join the Release Preview Channel to preview Windows 10 updates.” Kata Microsoft

Hingga saat ini tentu masih belum jelas apakah nanti para pengguna tersebut masih akan mendapatkan update yang sama atau justru tidak akan ada batasan update yang dirilis Microsoft meski Windows 11 dinstall di perangkat yang tidak didukung.

Baca Juga : Windows 11 Dapatkan Update Pertama, Tapi…

Namun dengan dapat diinstallnya cumulative update pertama Windows 11 pada para pengguna, meski memang tidak banyak perbaikan yang dihadirkan, ini menjadi kabar baik karena mungkin nanti update kedua juga akan pengguna dapatkan…. semoga saja..

Nah bagaimana menurutmu? apakah kamu install Windows 11 pada perangkat yang tidak dukung? sebutkan hardware mu guys.

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.