Untuk kamu para pemburu game gratis, seperti biasanya Epic Games kembali melanjutkan tradisi mereka. Dimana hingga satu minggu ke depan, kamu bisa mendapatkan game gratis dari Epic Games Store, dan kebetulan sekali pada minggu ini kamu bisa mendapatkan sebuah game yang cukup seru yakni InnerSpace. Game tersebut menggantikan game Assassin’s Creed: Syndicate dan Faeria yang bisa kamu dapatkan sejak minggu lalu.

Sebagai tambahan informasi untukmu, game InnerSpace merupakan sebuah game eksplorasi di sebuah dunia baru. Dalam game ini, kamu akan melakukan eksplorasi dengan pesawat khusus. Untuk lebih detail mengenai game ini, kamu bisa cek trailer berikut:

Gimana, cukup seru dan menarik bukan game gratis dari Epic Games kali ini? Sebelum kamu mengunduh game tersebut, pastikan kamu cek dulu spesifikasi minimum di bawah, agar game tersebut bisa berjalan dengan lancar di PC kamu dan berikut adalah detailnya:

  • OS: Windows 7 or Windows 10
  • Processor: AMD A8-7600 (3.1 Ghz) OR Intel Core i3 4170 (3.7 Ghz)
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: Nvidia GPU GeForce GTX 650 / AMD GPU Radeon HD 6850 / Intel Iris Pro 5200 (DirectX 9.0)
  • Storage: 5 GB available space
  • Additional Notes: 1 GB VRAM; Requires a 64-bit processor and operating system

So, tak perlu berlama-lama, buat kamu yang sudah tertarik dengan kedua game tersebut, kamu bisa gunakan link yang sudah WinPoin sediakan berikut ini atau kamu bisa kunjungi website resmi Epic Games Store untuk info yang lebih lengkapnya.

Oh iya, penawaran ini berlaku hingga tanggal 5 Maret mendatang, jadi kamu gak perlu buru-buru untuk mengklaim kedua game tersebut karena masih ada waktu hingga seminggu ke depan. 😁

  Cara Dapat Token Listrik Gratis — Resmi dari PLN!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.