Selain Taskbar Nantinya Bukan Lagi Menjadi Bagian Explorer.Exe, tampaknya sebuah perubahan baru juga telah Microsoft tambahkan pada Windows 10 Insider Preview Build 21343 yang dirilis beberapa waktu lalu, dimana kabarnya Microsoft mulai memisahkan Driver Thirdparty yang terdownload di Windows Update.

Mengenai hal ini, jika sebelumnya driver yang terdownload akan tersimpan di directory Windows\System32\DriverStore\FileRepository, nantinya driver external atau dari pihak ketiga akan disimpan di Windows\OEMDRIVERS.

Hanya saja, mengenai hal ini masih belum jelas kenapa Microsoft mengubah dan memisahkan directory driver yang terdownload ini, dan saat ini fitur dan perubahan ini masih belu dihadirkan secara default melainkan harus kamu aktifkan melalui ViVeTool terlebih dahulu.

Namun yah, dengan hal ini, dapat dikatakan bahwa Windows 10 yang menjadi cikal bakal Windows 10 21H2 ini, telah membawa sejumlah perubahan yang menarik didalam system operasi, dan saya sendiri cukup suka dengan perubahan tersebut, tinggal kita tunggu saja bagaimana Microsoft merilisnya untuk seluruh orang nantinya.

Nah bagaimana menurutmu? silahkan berikan pendapat dan opinimu dikolom komentar dibawah.

Via : Albacore Twitter, DeskModder

  ⚡️ 7 Alasan Memilih Mac Mini daripada MacBook, Sebelum Menyesal!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.