Seperti yang kita ketahui, Edge kini sama sama berbasiskan Chromium sama seperti Google Chrome, bahkan beberapa fitur yang diberikannya serupa.

Meskipun fiturnya hampir serupa sebagian fitur masih terbatas karena memang dikembangkan oleh dua perusahaan yang berbeda, namun baru baru ini dikabarkan Microsoft berencana untuk menambahkan dukungan untuk semua tema Google Chrome, karena yang kita tahu sekarang kita tidak bisa menginstal dan menggunakna Tema Google Chrome di Microsoft Edge.

Namun pada Edge Canary terbaru, kamu bisa mengaktifkan Flag Experimenal untuk menginstal tema Google Chrome di Edge Chromium loh, kamu hanya perlu mengaktifkan edge://flags#edge-allow-store-extension-themes, dan relaunch Edge Chromium kamu.

Dan setelah itu kamu bisa langsung menginstal tema Google Chrome di Edge Chromium.

Selanjutnya untuk mengatur theme yang sudah kamu download, kamu bisa masuk ke Edge Settings > Appearance > Custom themes.

Nah untuk kamu pengguna Edge Chromium Canary, silahkan kamu update dan aktifkan flag experimental diatas untuk menggunakan tema Google Chrome.

Via : Microsoft

  Keyboard Seharga Laptop, Dimana Magic-nya..?? 🔥🔥  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.