Cukup mengkhawatirkan melihat penyebaran Corona Virus semakin meluas keseluruh dunia, bahkan di Indonesia sendiri katanya sudah ada 4 orang yang positif terinfeksi, kita ada baiknya untuk terus menjaga diri dan kesehatan baik diri sendiri ataupun keluarga tercinta.

Hal yang sedikit mengejutkan baru baru dikabarkan terkait Microsoft, seperti yang dilaporkan CNBC, dua karyawan Microsoft telah didiagnosa terkena virus corona, dan Microsoft mengkonfirmasi hal tersebut tidak lama setelahnya.

Microsoft berkali kali mereka mengambil sejumlah tindakan untuk melindungi karyawannya agar terhindari dari penyebaran virus corona dengan menyuruh para pekerja untuk bekerja dari rumah, namun meskipun begitu penyebaran bisa terjadi kapan saja dan dimana saja, sama seperti kedua karyawannya yang bebasis di Puget Sound, dimana dekat sekali dengan markas Microsoft.

Sekarang, kedua karyawan tersebut sudah dikarantina, dan Microsoft-pun telah mengambil tindakan untuk memastikan lebih banyak karyawan tidak memiliki kontak langsung dari korban terinfeksi corona.

“Local health experts have determined that this individual had no known contact with other employees while infected and, based on that fact, there is no risk to those who work at LinkedIn from this case,”  Pembicara LinkedIn mengatakan.

Selain itu untuk para pembaca sekalian, diharapkan untuk terus menjaga kesehatannya agar terhindar dari segala macam hal buruk yang tidak terduga.

Via : CNBC

  JANGAN ANGGAP REMEH HAPE INI..!!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.