Cara Mendapatkan Ekstensi IDM di Microsoft Store

Untuk kamu pengguna setia browser andalan milik Windows 10 yakni Microsoft Edge, WinPoin punya kabar baik untuk kamu semua! Yup, salah satu ekstensi yang paling dinantikan oleh banyak user akhirnya resmi mendarat di Microsoft Store!

Yup, IDM (Internet Download Manager) resmi merilis ekstensi untuk browser Microsoft Edge dan kini ekstensi tersebut resmi tersedia di Microsoft Store. Tapi, ada satu masalah yang mungkin kamu hadapi ketika hendak menginstall ekstensi IDM di Microsoft Edge yakni ekstensi tersebut tidak akan temukan jika kamu mencarinya langsung di Microsoft Store untuk saat ini.

Gimana sih maksudnya? Katanya sudah resmi tersedia di Microsoft Store, tapi kok ekstensi tersebut masih belum bisa ditemukan di Microsoft Store?

Tampaknya, ekstensi IDM untuk Microsoft Edge masih berada dalam tahap beta, sehingga kamu tidak bisa mendapatkannya jika kamu mencarinnya secara langusng dari Microsoft Store dan juga perlu kamu tahu ekstensi ini hanya akan dapat kamu gunakan pada IDM versi terbaru yakni IDM v6.28 build 17.

Cara Mendapatkan Ekstensi IDM di Microsoft Store

Jadi, jika kamu ingin mendapatkannya kamu perlu menginstall IDM versi terbaru, lalu dapatkan link langsung menuju ekstensi IDM yang ada di Microsoft Store dari aplikasi IDM.

Untuk lebih jelas, kamu bisa mengikuti tutorial yang telah WinPoin sediakan berikut ini.

So, tunggu apalagi? Untuk kamu yang ingin mencoba ekstensi IDM di Microsoft Edge, silakan kamu ikuti tutorial yang sudah WinPoin sediakan.

Thanks Rabbil AR untuk informasinya 😃

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.