Home News iTunes Baru Tersedia di Microsoft Store Tahun 2018

iTunes Baru Tersedia di Microsoft Store Tahun 2018

itunes-windows-store-01

Masihkah kamu ingat bahwa pada event Microsoft Build yang digelar pada bulan Mei lalu, Microsoft mengatakan bahwa mereka akan menghadirkan iTunes milik Apple ke Microsoft Store? (Baca: iTunes akan Hadir di Windows Store!)

Sebagai tambahan informasi, kehadiran iTunes untuk Windows 10 memang tak begitu terasa bagi pengguna umum. Namun jika kamu memiliki iPhone, keberadaan iTunes merupakan hal yang sangat penting. Memindahkan lagu, foto, dokumen dan lain-lain dari Laptop/PC, semuanya harus melalui iTunes.

Tak hanya itu, mereka juga dikabarkan bakal menghadirkan layanan Apple Music secara penuh, tanpa pangkas fitur sedikitpun, sama persis seperti versi Desktopnya.

Sayangnya, perilisan iTunes akan sedikit terlambat dari yang sudah dijadwalkan. Pasalnya WinPoin mendapatkan informasi baru bahwa iTunes tidak akan hadir pada akhir tahun ini di Microsoft Store, iTunes baru akan tersedia pada tahun 2018 mendatang sebagai mana informasi dari Mary Jo Foley yang didapat dari salah satu sumber terpercaya.

Kami sudah bekerja sama dengan Microsoft untuk menghadirkan iTunes dengan pengalaman yang sama (seperti pada perangkat milik Apple) untuk pelanggan kami, tetapi kami memerlukan sedikit tambahan waktu.

Sayangnya, belum ada tanggal yang pasti mengenai kapan iTunes akan resmi hadir ke Microsoft Store, tapi yang pasti iTunes akan hadir ke Microsoft Store pada tahun 2018 mendatang.

So, bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Silakan bagikan pendapat kamu di kolom komentar.

via ZDNet

  Headline: iPhone Dual SIM, macOS Dark Mode, iOS 12, dsb!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '