Terkait dengan mawabahnya virus corona atau covid-19, Facebook beberapa waktu lalu memperkenalkan sebuah layanan baru untuk memastikan penggunanya mendapatkan informasi terbaru dan akurat mengenai virus corona.

Layanan yang disebut dengan coronavirus information center ini dibuat sebagai bagian untuk membantu mencegah misinformasi terkait coronavirus yang bisa membuat kepanikan publik.

Terkait coronavirus information center, Facebook mengatakan bahwa information hub akan menampilkan informasi real-time dari sumber paling reliable dan terpercata seperti World Health Organization. Selain itu coronavirus information center juga akan melakukan highlight artikel, video dan post yang mendiskusikan perihal cara mencegah penyebaran covid-19. Layanan ini untuk sekarang akan muncul di Amerika Serikat, Jerman, Itali, France, dan Spanyol, dan mungkin akan diluncurkan juga ke beberapa negara lain nantinya.

Tentunya langkah Facebook ini cukup baik, mengingat misinformasi mengenai mewabahnya virus corona bisa menyebabkan kepanikan publik. Nah bagaimana menurutmu? silahkan berikan pendapat dan opinimu mengenai hal ini dibawah guys.

Referensi : Facebook, Neowin

  Keyboard Seharga Laptop, Dimana Magic-nya..?? 🔥🔥  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.