Cukup lama hadir sebagai bagian dari flags experimental, akhirnya kini fitur Tab Group sudah Microsoft hadirkan secara langsung di Microsoft Edge Dev dan Canary, yap fitur ini yang sudah diperkenalkan Google pada Google Chrome tahun lalu ini memang cukup menjadi sebuah fitur penting, karena memang pengguna bisa mengatur dan memanage banyak tab sesuai dengan kebutuhannya.

Nah jadi jika kamu adalah pengguna Edge Canary atau Dev yang sudah berada di versi 93 build terbaru saat ini, kamu tidak usah lagi mengaktifkan fitur Tab Group di Flags Experimental karena sekali lagi, fitur ini sudah hadir secara default di browser tersebut, tepat seperti pada gambar diatas.

Sedangkan untuk pengguna Microsoft Edge Stable, sayangnya kamu harus sedikit bersabar untuk mendapatkan fitur ini secara default, namun tentunya kamu sudah bisa mengaktifkan fitur Tab Group ini via Flags Experimental seperti yang sudah WinPoin jelaskan pada artikel berikut.

Via : WinAero

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.