Selain meluncurkan Windows 11 untuk para pengguna Insider Dev Channel, Microsoft juga tampaknya telah meluncurkan sebuah pembaruan baru untuk Office Insider, dimana aplikasi ini mendapatkan bukan hanya perbaikan saja, namun juga tampilan baru yang kini lebih menyesuaikan dengan gaya Windows 11.

Nah tepat seperti pada gambar diatas, pengguna bisa menyesuaikan tampilan dengan klik pada panel dibagian atas aplikasi, namun perlu diperhatikan untuk saat ini opsi mengaktifkan tampilan baru ini tidak tersedia untuk seluruh aplikasi Office, misalkan saja Access, Project, Publisher dan Visio.

Untuk saat ini, Microsoft juga mencatat bahwa akan ada beberapa bagian yang masih belum sempurna, misalkan animasi yang kurang ok dan beberapa desain yang tidak konsisten, namun ini wajar karena untuk saat ini perubahan tampilan ini hanya tersedia untuk mereka yang tergabung sebagai bagian dari Office Insider.

Nah salah satu dari masalah pada update yang diluncurkan ini mencakup beberapa dari known issues berikut:

  • The team’s focus has been on primary app surfaces like the ribbon and document canvas. As a result, there will still be some color and style inconsistencies across different UI surfaces. The backstage (i.e. File menu) is not yet updated.
  • There is currently a bug with animations in our apps on Windows 11, which can make transitions look less polished.
  • The Mica background effect has not yet been added to our apps. It will be coming in a future update.
  • The preview gallery for Data types and Shapes have a color bug in dark grey theme. Please expand the gallery to view contents while we resolve this issue.
  • There is a bug where the document title appears misaligned within the title bar.

Bagaimana, tampilannya menarik bukan? bagi kamu para pengguna Office Insider Beta kamu bisa memperbarui aplikasi kamu hingga ke versi 2107 build 14228.20000 atau yang lebih baru baik di Windows 10 atau di Windows 11 untuk mendapatkan tampilan baru ini.

Via : Microsoft

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.