Fitur baru dan fitur baru, ya siapa yang tidak suka dengan adanya fitur baru, apalagi jika fitur tersebut tidak diikuti dengan berbagai masalah dibelakangnya.

Nah terkait hal tersebut, dilansir dari WinAero, baru baru ini dikabarkan bahwa sebuah fitur baru telah hadir di Edge Chromium Canary, dimana pengguna kini dapat melakukan translate pada bagian text yang telah dipilih sebelumnya, jadi bukan hanya melakukan translate pada semua halaman.

Untuk menggunakan fitur translate ini, pengguna hanya perlu memilih bagian text yang akan di alih bahasakan, selanjutnya klik kanan dan pilih Translate selection to Indonesia atau English.

Bagaimana fitur yang cukup bermanfaat bukan? tentu ini cukup berguna sekali apalagi jika dalam halaman yang sama, ada dua atau lebih bahasa yang berbeda, jadi kita bisa secara terpisah melakukan translate pada bahasa tertentu.

Nah perlu diketahui, untuk sekarang fitur ini masih dalam pengujian Controlled Roll out, jadi fitur ini belum hadir untuk semua pengguna.

Via : WinAero

  Smartwatch Terbaik dari Huawei..!! Huawei Watch GT 2 Pro Indonesia Unboxing + Review Singkat! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.