Jika kita ingat kembali pada bulan Agustus 2019 lalu, Microsoft mulai memperkenalkan fungsi baru utama untuk Microsoft Excel, dimana mereka memperkenalkan XLOOKUP, sebuah fungsi yang menjadi penerus dari VLOOKUP.

Pada saat itu, Microsoft mengatakan bahwa VLOOKUP adalah salah satu fungsi Excel paling populer yang digunakan diseluruh dunia. XLOOKUP umumnya berfungsi untuk memungkinkan pengguna untuk mencari nilai baik secara vertikal dan horizontal, menghapus kebutuhan untuk fungsi HLOOKUP juga.

“XLOOKUP helps users find what they need more efficiently with fewer limitations, from being able to look up a value vertically and horizontally (and to the left!) to supporting column insertions and deletions and more,” kata Microsoft

Terkait fungsi Excel baru ini, tampaknya saat ini hanya tersedia untuk pelanggan Office 365, dan belum ada informasi untuk pengguna Office 2016 dan 2019 apakah akan mendapat fitur ini atau tidak.

Kamu bisa melihat fungsi lengkap dari XLOOKUP dihalaman Microsoft berikut.

Via : Neowin, Thurrot

  Review Xiaomi Mijia LCD Writing Tablet — Tablet Murah Cuman 285 Ribuan! 🔥🔥  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.