Gaming — 4 dari 10 Alasan untuk Upgrade ke Windows 10 (Video)

Setelah Familiar, Cortana, dan Microsoft Edge, kini saatnya Gaming yang dijadikan Microsoft sebagai alasan keempat untuk membuat kamu tertarik upgrade ke Windows 10.

 

Kenapa Gaming?

Windows 10 dilengkapi dengan DirectX 12, yang menurut pengujian jauh lebih ngebut untuk dibuat nge-game dengan specs PC yang sama. (Baca: Seperti Inilah Performa DirectX 12 di Windows 10 Saat Digunakan untuk Gaming)

DirextX 12 mampu membagi workload kedalam multi-core processor serta menggunakan GPU dengan lebih efektif. Developer game bahkan bisa memanfaatkan low-level API yang disediakan DirectX 12 untuk meningkatkan performa game yang mereka kembangkan — termasuk mengurangi bottleneck yang terjadi di CPU saat game sedang dimainkan.

Selain DirectX 12, Windows 10 juga dilengkapi dengan Xbox App — dimana kalau kamu punya Xbox, maka kamu bisa menghubungkannya dengan PC; main game Xbox di PC, laptop, atau tablet Windows 10 melalui streaming; atau mengambil screenshot momen-momen menghebohkan saat kamu bermain game.

Kehadiran Xbox App dan DirectX 12 inilah yang dipastikan membuat gamer bakal nyaman saat menggunakan Windows 10 Final nantinya.

Tidak heran jika akhirnya Microsoft menjadikan kemampuan gaming Windows 10 ini sebagai salah satu alasan yang membuat gamer tertarik untuk upgrade ke Windows 10 setelah dirilis nanti.

  iPhone Refurbished, Rekondisi, CPO..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.