Untuk kamu para pengguna Google Chrome, kamu wajib tahu nih, beberapa waktu lalu Google telah merilis Google Chrome 99.0.4844.84 yang mana didalamnya berisi perbaikan keamanan penting.

Vulnerability yang tercatat sendiri adalah CVE-2022-1096 yang ditandai dan dinilai sebagai High severity dan Google sendiri telah mengkonfirmasi bahwa ekslpoitasi ini menggunakan celah keamanan “exists in the wild” yang pastinya cukup membahayakan jika tidak diperbaiki.

“Security Fixes and Rewards, Note: Access to bug details and links may be kept restricted until a majority of users are updated with a fix. We will also retain restrictions if the bug exists in a third-party library that other projects similarly depend on, but haven’t yet fixed.” Catat Google.

Karena ini adalah perbaikan keamanan, sangat disarankan agar semua pengguna Google Chrome memperbarui browser mereka ke versi terbaru.

Kamu bisa memperbarui Google Chrome kamu secara manual melalui halaman chrome://settings/help.

Via : Google

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.