Home Accessories GoPro dan Microsoft Menyetujui Perjanjian Lisensi Mengenai Hak Paten

GoPro dan Microsoft Menyetujui Perjanjian Lisensi Mengenai Hak Paten

Microsoft To Layoff 18,000

Kemarin, Microsoft Technology Licensing LLC mengumumkan perjanjian lisensi paten baru dengan GoPro Inc, mengenai penyimpanan file tertentu dan sistem teknologi lainnya. Namun, Microsoft dan GoPro sama-sama belum merincikan kesepakatan mereka secara detail.

Berikut Keterangan Nick Psyhogeos, presiden Microsoft Technology Licensing:

Perjanjian dengan GoPro menunjukkan seberapa luar biasanya berbagi teknologi yang diaktifkan melalui transaksi paten. Lisensi Microsoft untukĀ perangkat teknologi milik pribadi semakin memiliki permintaan yang kuat, sehingga kami (Microsoft) perlu bermitra dengan perusahaan dari semua industri untuk mengoptimalkan solusi bagi para pelanggandi seluruh dunia.”

Bagi kamu yang belum tahu, GoPro Inc. merupakan produsen action camera asal Amerika, biasanya GoPro digunakan untuk membuat video mulai dari yang ekstrim hingga mainstream, ataupun dari video yang profesional hingga amatir. GoPro memungkinkan dunia untuk menangkap dan membagikan video dalam bentuk konten yang mendalam dan menarik.

Hak paten selama ini memang jadi andalan dari Microsoft, pada 2013 lalu 80% smartphone Android yang terjual (penjualan Android di tahun 2013 sebesar $ 3,4 Milyar) di seluruh dunia berada dalam kesepakatan hak paten milik Microsoft. Dari semua penjualan smartphone Android itu Microsoft meminta $8 per device Android, itu belum ditambah keuntungan dari berbagaiĀ hak paten milik Microsoft di perusahan lain.

Via Microsoft

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '