Sebagai bagian dari A/B testing, baru baru ini dikabarkan bahwa Microsoft mulai menghadirkan opsi baru untuk para pengguna Windows Insider, lebih tepatnya pada halaman Settings > Windows Update > Windows Insider Program di Windows 11.

Hot : Office Insider Kini Berubah Nama Jadi Microsoft 365 Insider

Nah opsi baru tersebut adalah hadirnya daftar “Experimental Features”, yang sayangnya saat ini dikabarkan masih kosong, namun kedepannya mungkin dari menu ini Windows Insider bisa mengaktifkan sejumlah fitur tertentu tanpa harus menggunakan ViveTool seperti biasa (mungkin saya ya?).

Apakah opsi ini menarik? hmm tentu saja guys, terutama jika kamu tidak terlalu suka dengan metode aktivasi fitur tertentu menggunakan perintah dari Command Prompt seperti biasa biasanya kita lakukan, karena jika beneran opsi ini nanti dihadirkan, kita bisa mengaktifkan atau menonaktifkan fitur eksperimental tertentu dengan mudah sekali.

Kurang lebih mungkin metode dari opsi ini mirip seperti browser flag yang ada di Google Chrome dan browser Chromium lainnya, dan tentu ini cukup menarik untuk kita coba. Hanya saja untuk saat ini opsi ini masih kosong dan masih diluncurkan untuk sebagaian pengguna Insider terpilih saja, jadi mungkin kamu juga tidak mendapatkannya.

Bagaimanakah menurutmu? komen dibawah guys.

Via : Albacore (Twitter)

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.