Inilah Tampilan Windows 10 Build 10114 yang Lagi-Lagi Mendapat Banyak Polesan UI

Digratiskannya Windows 10 bagi pengguna Windows 7 dan Windows 8.1 bukan berarti dia OS murahan. Bahkan secara harga OS ini masih terbilang cukup mahal.

Bagi kamu yang tidak terkualifikasi untuk bisa upgrade gratis ke Windows 10, maka jika membelinya kamu harus rela merogoh kocek hingga 1.6 juta rupiah untuk Windows 10 Home, dan 2.6 juta rupiah untuk Windows 10 Pro. Bahkan untuk upgrade dari Windows 10 Home ke versi Windows 10 Pro saja kamu harus membayar 1.3 juta rupiah. (Baca juga: Penting, Inilah Syarat Supaya Kamu Bisa Upgrade Gratis ke Windows 10)

Mahalnya harga Windows 10 tidak mengherankan karena OS ini dikembangkan dengan biaya riset dan development yang sangat besar. Fitur barunya seperti Continuum, Cortana, dan Universal Apps juga masih sulit ditemui di sistem operasi lainnya.

 

Pastikan Upgrade Gratis

Untuk itu bagi kamu pengguna Windows 7 dan Windows 8.1 dengan lisensi aktif, pastikan kamu melakukan upgrade gratis pada 29 Juli 2015 nanti. Upgrade gratis Windows 10 bisa kamu lakukan di tahun pertama sejak perilisannya, dan setelah terupgrade maka Windows 10 tersebut bisa kamu gunakan selamanya dengan dukungan patch dan update tanpa biaya tambahan.

Masih ragu juga untuk memanfaatkan upgrade gratis ke Windows 10?

via neowin

  Kirim SMS Lewat PC..?? Bisa Kok!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.