Kumulatif Update Windows 10 PC Build 14393.351 Dirilis ke Publik (Non-Insider)

Entah ini merupakan kabar bagus atau bukan, tapi ada satu hal yang pasti pada hari ini yakni Microsoft tidak berencana merilis build Windows 10 (Insider) baru ke pengguna yang devicenya telah terdaftar dalam program Windows Insider (Fast Ring).

Hal ini langsung dikonfirmasi sendiri oleh Dona Sarkar:

Sepertinya hal ini akibat dari terlalu banyaknya bug yang hadir di build terakhir Windows 10 (Insider) yakni build 15031. Sehingga mereka (Microsoft) lebih memilih untuk memperbaiki bug yang disampaikan oleh pengguna via aplikasi Feedback Hub ketimbang harus merilis build baru dengan permasalahan yang serupa. (Baca: Microsoft Merilis Windows 10 Build 15031 ke Fast Ring PC)

Tentunya Microsoft sangat berhati-hati kali ini, karena perlisan update besar ke-2 untuk Windows 10 sudah semakin dekat. Windows 10 Creators Update sendiri rencananya akan dirilis ke publik sekitar bulan Maret-April 2017.

So, buat kamu yang terdaftar dalam program Windows Insider silakan beristirahat karena nanti malam tak akan ada Build Windows 10 baru untuk kamu.

via Dona Sarkar

  Membasmi Edge dan Bing di Windows 10  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.