Winamp, untuk pengguna Windows generasi lama mungkin sudah tidak asing lagi dengan Music Player ini, dulu saya sendiri sering mendengarkan banyak music Avenged Sevenfold dari media player ini yang tentu saya pasangi skin keren yang jika dilihat saat ini mungkin tampak norak.

Yap, mengenai Winamp tahukah kamu bahwa beberapa waktu lalu Developernya telah memperbarui website Winamp dengan informasi yang berdeskripsi bahwa akan ada hal baru yang besar, termasuk perubahan icon baru, dan mungkin akan menjadi pertanda hadirnya Winamp Reborn yang akan lebih modern.

Selain itu Radionomy Group yang kini adalah pemilik Winamp mengatakan bahwa Next Generations dari Winamp bukan lah pembaruan dari aplikasi melainkan sesuai yang baru yang menghubungkan pengguna dengan musik favoritnya.

Untuk saat ini jika kamu penasaran dengan Winamp versi baru kamu bisa mendaftar pada website resminya untuk menjadi Beta Tester, namun jika kamu ingin bernostalgia kamu bisa mendownload versi stable 5.6 yang sudah cukup lama tidak mendapatkan pembaruan.

Tapi

Ketika saya mencoba masuk ke website resmi Winamp di https://www.winamp.com/, sayangnya perangkat Asus K401UQK saja menjadi lambat, setelah saya cek ternyata CPU Usage seketika melonjak drastis, masih belum jelas apakah ini masalah dari website tersebut atau memang hanya saya saja yang mengalami masalah tersebut.

Nah bagaimana menurutmu? silahakan deh kamu coba kunjungi https://www.winamp.com/ untuk mencoba dan mungkin mendaftar menjadi Beta Tester.

Via : WinAero

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.