Beberapa waktu lalu beredar sejumlah screenshot yang berisi informasi bahwa battery di Windows 11 menunjukkan informasi pengisian battery hingga lebih dari 100%, meski dalam statusnya sudah terisi penuh atau fully charged, namun sangat aneh untuk melihat indicator persentase menunjukkan angka hingga 115%.

Screenshot ini tentu bukanlah sebuah hoax, karena bukan hanya satu orang saja yang melaporkan masalah ini, dalam forum reddit, selain seseorang dengan nama pengguna Zondax ( Reddit ) dan GlitcyDragon65 ( Reddit ), ada banyak lainnya yang mengalami masalah yang sama, dimana indicator battery menunjukkan angka yang tidak normal.

Selain itu parahnya, masalah ini bukan hanya terjadi pada para insider yang menggunakan build 22494 saja, melainkan hampir ada disemua build Insider Dev Channel. Lalu apa kata Microsoft mengenai hal ini?

Tentu, Microsoft langsung mengkonfirmasi masalah ini, seperti dilansir dari halaman Neowin, Microsoft engineer Jennifer Gentleman mengatakan bahwa mereka tengah mencari masalah ini dan mencoba melakukan perbaikan, karena bagaimanapun ini adalah sebuah bug yang harus diperbaiki.

“We’re looking into it, there have been a few reports across recent dev channel builds “ kata Jennifer, “Dev Channel? If so we’re investigating it, there have been scattered reports for a few builds now” lanjutnya.

Karena ini adalah salah satu bug yang cukup penting, maka tentu perbaikan diharapkan akan segera Microsoft hadirkan dalam beberapa waktu kedepan, terutama untuk para pengguna Insider Dev Channel.

Nah apakah kamu mendapati masalah yang sama? komen dibawah guys.

Via : Neowin

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.